Selasa, 09 April 2013

Cheat Cash FarmVille 2 Terupdated | Cheat Farm ville 2 Work 2013 | Cheat Cash Farmville 2 Bahasa Indonesia | Farm ville 2 adalah game Facebook yang menjadi salah satu game yang paling banyak di minati oleh penggunanya , Tercatat Pengguna bulanan dari game ini adalah "10.000.000" orang . Banyak banget ya sob ? hal itulah yang membuat saya mencoba ikut memainkan game ini pada akun fb saya , dan ternyata permainannya cukup seru , tapi memainkan game ini sangat membutuhkan banyak cash farmville untuk membeli perlengkapan di game tersebut .
Adapun yang akan saya share kali ini adalah cheat cash farmville 2  , Berikut langkah-langkahnya :

1. Persiapkan Terlebih dahulu Alat dan Bahannya antara lain :
    - Cheat Engine dengan Versi minimal 6.1 ke atas . Download disini untuk upgrade CEnya sob .
    - Browser Mozilla Firefox atau Google Chrome , tapi sebagai rokomendasi saya sarankan menggunakan Google Chrome
    - Kode Cheat , bisa di download di sini sob.

2.  Log in ke akun fb sobat dan play game farmville 2 , setelah sobat sudah masuk ke game buka cheat engine dan pilih browser yang di gunakan untuk bermain game dengan mengklik simbol komputer pada sudut cheat engine .


3. Ubah Value Type menjadi "array of bytes" lalu masukkan kode pertama yang sudah di download lalu first scan kemudian akan muncul di kolom address hasil scan tadi , trus blok ke 2 address , lalu klik tanda panah merah , lalu address akan turun ke bawah , atau kurang jelas seperti gambar berikut :



4. Setelah itu masukan kode 2 , new scan lalu first scan , kemudian akan muncul address , blok smua address kecuali address yg berwarna hijau yg letak nya paling bwah , lalu klik tanda panah merah , kurang jelas seperti gambar berikut :



5. Klik address yg sudah turun kebawah , lalu klik kanan , lalu klik browse this memory region , akan muncul  tab baru , lalu salin kode 8 digit belakang yang terdapat pada baris pertama yg saya blok warna merah , blok ke 8 kode tersebut , lalu masukan ke 8 kode itu , new scan lalu first scan akan muncul banyak address , blok semua address yg muncul kecuali yg pertama lalu klik tanda panah merah , kurang jelas lihat pada gambar di bawah ini :







6. klik kanan address di bawah yg pertama  lalu klik browse this memory region , setelah itu copy kode yg saya blok warna merah , kemudian blok address sampai bawah seprti pada gambar , lalu klik kanan dan pilih change record > value , kemudian paste kode yg td tlah anda copy lalu tkan OK , kurang jelas lihat pada gambar di bawah ini :









Buka kembali farmville sobat dan lihat apa yang terjadi semua barang-barang yang cash berubah menjadi coins.




Dan barang-barang yang sudah kita beli menggunakan cheat ini permanen sob ! tapi untuk cashnya tidak permanen sob . 

selamat mencoba...

terimakasih...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar